Posted by : Unknown 17 Juni 2015

Yosh chapter 21 selesai...
Chapter ini di TL sama Katsuya dari VXsub..

Mungkin kalian pikir aneh yah, keyboardku rusak tapi masih bisa post..
Keyboardku rusak, jadi aku pake screen keyboard, cuma tetep, masih ga bisa TL, ini nulis post ini aja makan waktu 10 menit :'(
Mungkin nunggu uang THR aku buat benerin.. :3

Oh iya.. besok puasa ramadhan yah buat orang islam?
Mari kita puasa ramadhan dengan penuh semangat dan minal aidzin wal faidzin, aku banyak salah ke kalian..

Beberapa pesan dari aku..

Jangan nonton To Love-ru sebelum berbuka okay!

Oke, ini linknya Chapter 21

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. wah makasi telah mentranslate ln ini ya.saya mau nanya link yang dikasih kokgakbisa dibuka ya?

    BalasHapus
  2. gan masih lama updatenya ? :'v

    BalasHapus
  3. Permisi, atherrea-san. saya mau ikut bantu nerjemahin. tapi agak bingung chapter mana yang belum diambil sama translator lainnya... apa bisa saya ikut berparisipasi? kalau bisa tolong di baka-tsuki bagian pendaftaran di tulis... terima kasih~

    BalasHapus
  4. ga bisa di klik min capter 21 nya..not pund

    BalasHapus
  5. Moshi moshi, hito wa imasuka?
    Ana mau ikut translate Jpn ke Indo atau Eng ke Indo seri Konjiki ini

    Please mail me at harazuo@gmail.com

    BalasHapus
  6. bro, kenapa ente ga coba gabung ke kiminovel aja. disana udah cukup terkenal karna translate berbagai novel, dan saya pengen banget novel ini juga diteruskan. pasti disana lebih banyak yang baca. semoga didengar aamiin

    BalasHapus

- Copyright © Atherrea Translation - Blogger Templates - Powered by Blogger