Posted by : Unknown 08 Februari 2015

My first post
aku minta maaf kalo hasil translatenya belum bagus, ya wajar aja, ini pertama kali aku ngetranslate hehehe...
ada beberapa bagian yang menurut aku susah ditranslate, salah satunya itu pas bagian penjelasan sihir summoning nya, itu susah banget aih.. dari sumbernya itu penjelasan acak-acakan, ga ngurutjadi harus aku urutin lagi biar enak
ada beberapa istilah yang masih inggris, sama aku diamkan karena lebih cocok dalam bahasa inggris menurutku.
buat chapter selanjutnya, aku ga tahu bakal selesai kapan, tapi aku bakal usahain secepatnya.
ya udah selamat nikmati aja



CHAPTER 1: Terbawa ke Dunia Lain

Okamura Hiiro dengan tenangnya menganalisis apa yang sedang terjadi sekarang.  Dia dapat melihat disekitarnya terdapat beberapa orang yang belum pernah ia lihat sebelumnya.
Lebih lagi, beberapa lelaki berpakaian seperti priest yang ada di dalam game-game RPG dan salah satu diantara mereka adalah seorang cewe, mengenakan gaun berwarna pink.
Dia lalu melihat-lihat untuk mengecek sekelilingnya. Dia menyadari bahwa dia sekarang ada di sebuah ruangan seperti atrium yang terdapat banyak sekali jendela sehingga ia bisa melihat keluar.
Ia menyadari ruangan tersebut berada di sebuah bangunan yang berbentuk seperti tower. Langit-langit ruangan itu disangga dengan pilar yang memiliki gambaran yang aneh yang seperti gambaran misterius dari zaman mesir kuno.
Setelah menyelidiki ruangan dia berada sekarang, dia menyadari ada 4 orang di dekatnya, menggunakan baju seragam SMA yang sama.
Mereka berempat adalah teman sekelasnya, tapi dia tidak pernah berbicara dengan mereka. ‘’ ‘Jadi, mengapa dia disini bersama mereka?’ ia bertanya dalam hatinya.
Dibawah kakinya terdapat lingkaran sihir seperti yang ada di dalam game.
Hiiro kemudian menyimpulkan, orang asing, pemandangan yang tidak familiar, dan lingkaran sihir.
Dia bisa menebak apa yang terjadi dari situasinya sekarang.
Kemudian cewe yang mengenakan gaun tadi, seolah-olah tau apa yang dipikirkan Hiiro, berkata.
“Se.. Sela.. Selamat datang Hero!”
Yeah, ini apa yang orang bilang dunia lain.
Tadi, seingatnya, dia ada di sekolah. Bolos pelajaran sambil tiduran sepanjang waktu di atap sekolah, lalu sepulang sekolah dia kembali ke kelas untuk mengambil tasnya. Sesampainya di kelas, dia menemukan 4 orang disana.
Seperti biasa, dia langsung menuju ke mejanya tanpa melihat ke arah mereka. Muka mereka mengerut sedikit saat melihatnya, tapi dia mengabaikannya.
Tapi, kemudian cahaya menyilaukan tiba-tiba mucul dari bawah kakinya. Mereka berlima, termasuk Hiiro, diam ditempat karena terkejut.
Semua terlihat putih di depan matanya, dan beberapa saat kemudian setelah penglihatannya kembali jelas, dia menemukan dirinya di tempat aneh ini
Priest-priest disekitarnya bersorak “YES!” dan “INI SUKSES!!!”, mereka bersorak mengabaikan mereka berlima yang masih kebingungan dengan apa yang terjadi.
Tetapi, para priest yang sedang bersorak itu, terlihat kecapaian dan berkeringat basah seperti mereka baru saja habis marathon.
Disisi lain, cewe yang mengenakan gaun tadi memiliki rambut panjang hingga ke pinggang berwarnya jingga jeruk, yang sudah pasti bukan orang Jepang. Dia sangat cantik, memiliki mata besar dan wajah yang menarik.
Dia sudah pasti cewe yang dengan kecantikannya bisa membuat cowo jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sama dengan para lelaki yang mengenakan pakaian priest tadi, cewe itu juga tersenyum. Tidak perlu diragukan lagi, mereka berlima sudah disummon(summon=dipanggil), ke dunia ini oleh mereka.
Hiiro tidak pernah menyangka kalo dia bakal mengalaminya. Lagipula hiiro selalu berpikiran logis, jadi ada beberapa bagian dalam dirinya yang masih menolak keadaannya sekarang.
4 orang disekitarnya juga merasakan perasaan yang sama dengan Hiiro, wajah mereka menunjukkan bahwa mereka masih tidak mengerti apa yang terjadi. Lalu, salah satu diantara mereka berempat akhirnya berbicara.
“Hero? Maksudnya kamu apa?”
Cowo yang baru saja ngomong itu bernama Aoyama Taishi, rambutnya diwarnai, tapi dia memiliki aura lemah lembut.
Untuk ditambahkan, dia itu tinggi dan ganteng, jadi dia sangat popular diantara cewe-cewe dikelas.
Lalu cewe yang mengenakan gaun itu merendahkan kepalanya sambil mejawab pertanyaan Taishi.
“Ah, maaf! Saya akan menjelaskan keadaan yang terjadi pada kalian semua, jadi tolong ikuti saya!”
Dia berekspresi seperti bersalah saat dia mengatakannya. Tapi kalo dilihat lebih jelas, dia juga bermuka pucat, sama seperti priest-priest disana, mungkin dia kecapaian dari proses pemanggilan tadi.
Taishi yang kelihatan mengerti dengan keadaannya, dan ia merasa kalau lebih baik untuk mendengarkan penjelasan darinya daripada diam disini lebih lama. Ia melihat ke arah 3 orang temannya dan kemudian menganguk.
“Oke, aku punya beberapa ide tentang apa yang terjadi sekarang, tapi kita akan mendengarkan penjelasan dari kamu.”
Lalu mereka berlima menuju ke arah raja yang bereada di ruang takhta dengan bimbingan cewe yang mengenakan gaun itu. Hiiro tidak lupa untuk mengamati area sekitarnya di sepanjang jalan. Dilihat dari warna rambut dan mata dari pelayan dan prajurit yang ada, dia menyimpulkan kalau disini itu bukan Jepang. Ia memastikan kalau Bangunan tempat mereka di summon tadi adalah tower yang berada di sebuah kastil besar.
“Ohhh.. saya menghargai kedatangan kalian Hero.”
Hiiro melihat ke arah lelaki yang duduk di takhtanya dengan senyum yang menyegarkan. Dia bisa menebak bahwa lelaki tersebut adalah raja.
“Saya tahu bahwa kalian semua sekarang sedang bingung. Tapi tenang, saya akan menjelaskan semuanya sekarang.”
Setelah mengatakannya, dia mulai menjelaskannya.
Nama dunia ini adalah <<Edea>>, Setiap bangsa memiliki teritorinya masing-masing, nama kerajaan bangsa manusia yang dipanggil ‘Humas’ ini adalah <<<Victoria>>.
‘Gabranth’adalah bangsa yang memiliki ciri khas dari binatang seperti ‘werewolf’, ‘werecat’ dan semacamnya. Mereka tinggal di kerajaan <<Passion>>, Negara para binatang.
Juga ada ‘Evila’ yang diketahui orang sebagai setengah manusia, adalah bangsa bagi ‘Iblis’dan ‘Hantu’ dan tinggal di <<Xaoc>>, Negara para iblis.
Yang terakhir ada ‘Pheom’, ‘ Pheom adalah bangsa bagi peri dan roh, tapi mereka tidak memiliki daerah mereka sendiri. Mereka tinggal di pemukiman kecil yang sulit ditemukan oleh bangsa-bangsa yang lain. Karena mereka tidak punya ketertarikan pada bangsa lain.
Dan di depan mereka duduk Rudolph van Strauss Arclian, raja <<Victorias>>. Disebelahnya ratu Maris, dan cewe yang membawa mereka kemari adalah putri pertama kerajaan, Lilith.
Humas, Gabranth, dan Evila. Ketiga race tersebut sedang saling waspada. Khususnya raja iblis dari <<Xaoc>> dengan kekuatan supernya. Dia mencoba menghancurkan Humas dan Gabranth.
Evila memang memiliki tenaga sihir yang besar dan kekuatan fisik yang brutal, jadi dia berpikir membuat dunia hanya untuk Evila dengan menghancurkan Humas dan Gabranth.
Sihir ada di dunia ini, semakin besar tenaga sihir yang ada, semakin besar pula sihirnya. Humas juga punya tenaga sihir, tapi kekuatan sihir kebanyakan Humas kecil.
Memang, sihir bukanlah segalanya di pertarungan, tetapi sihir yang dimiliki oleh Evila sangatlah kuat dan manusia biasa tidak punya harapan jika harus berhadapan dengan iblis tingkat rendah sekalipun.
Oleh karena itu, raja yang takut kalau kerajaan ini akan hancur, memutuskan untuk menghancurkan Evila sebelum itu terjadi dengan cara menggunakan sihir ’Summoning’, yang seharusnya disegel dan tidak boleh digunakan.
Sihir ini disegel bukan karena tanpa alasan, sihir ini disegel karena sihir ini membutuhkan banyak sekali tenaga sihir dan sangat berbahaya. Sihir ‘Summoning’ yang membuat Hiiro dan yang lainnya kesini bukanlah sihir ‘Summoning’ biasa. Sihir ‘Summoning’ ini adalah sihir terlarang yang membuka gerbang ke dunia lain yang membawa resiko yang sangat besar
Sihir ‘Summoning’ yang membawa Hiiro kesini, dasarnya hanya bisa digunakan oleh keluarga kerajaan, tetapi itu bukan berarti selama mereka keluarga kerajaan, mereka bisa menggunakan sihir ini. kegagalan saat menggunakan sihir ini bisa membuat penggunanya mengalami <<Rebound>> (ga ngerti apa maksudnya, kalau menurut mbah translate artinya melambung/memantul) yang bisa menyebabkan gangguan mental, atau dalam beberapa kasus penggunanya mati.
Raja Rudolph yang mengingat tentang cerita lama tentang Hero yang disummon zaman dahulu yang menyelamatkan Humas dari bencana, di cerita itu Hero memiliki tenaga sihir yang luar biasa dan biasa dan bisa memanfaatkan baik tenaga sihir dan fisiknya melebihi manusia biasa. Mengingat ini ia menetapkan hatinya lalu menyuruh para putrinya untuk menggunakan sihir ‘Summoning’ ini. Walaupun sihir ‘Summoning’ ini berhasil dilakukan oleh putri pertama, putri keempat dan ketiga gagal dan kehilangan  nyawanya.
‘Dia mengorbankan putrinya sendiri..?’ gumam Hiiro dalam hatinya.
Mendengarkan penjelasan dari raja tadi, Hiiro ingin mengatakan apa yang dia pikirkan, tetapi dia tetap diam karena itu bisa membuat bahaya bagi keadaannya sekarang.
Ratu menyesalkan tentang kematian putri ketiga dan keempatnya, dia ingin dia sendiri yang melakukan sihir ini, tapi dia sendiri bukan murni keluarga kerajaan dan cuma orang luar jadi dia tidak bisa menggunakan sihir ini.
Kemudian raja menyuruh putri kedua untuk menggunakan sihir ini, putri kedua gagal, tapi dia beruntung dia hanya berakhir dengan kehilangan kesadarannya hingga sekarang. Yang tersisa hanyalah putri pertama dan Rudolph sendiri. Awalnya, Rudolph ingin melakukan sihir ini oleh dirinya sendiri, tapi itu semua orang melarangnya, karena jika Rudolph gagal, keadaan kerajaan aan semakin memburuk.
Lilith mengerti itu, lalu ia bersedia melaksanakan sihir ‘Summongin’ ini demi Negara. Dia takut, sangat takut, tapi kalau ia tetap takut, semuanya akan musnah. Jika ia akhirnya ia mati, ialebih memilih untuk mati ditangannya sendiri daripada oleh Evila.
Upacara pemanggilan dilaksanakan oleh priest, dengan tenaga sihir Lilith sebagai medium. Lilith serasa akan pingsan, ia berpikir ia akan gagal juga. Saat itulah lingkaran sihir mengeluarkan cahaya. Dan muncullah 5 orang di atas lingkaran sihir tersebut.
“Oh.. aku mengerti, jadi kamu bawa kita kesini untuk menyelamatkan Humas dari Evila.” Aoyama Taishi mengangguk-angguk sambil mendengarkan penjelasan.
“Ya, Menurut cerita, ada 4 Hero yang dipanggil. Eh? Saya baru sadar kalau yang terpanggil itu… ada 5 orang.”
Tepat, 5 orang yang terpanggil. Raja mengeluarkan ekspresi bertanya-tanya.
“Saya tidak tahu apa yang terjadi, mungkin mereka semua adalah Hero…?” ujar Lilith kembali.
“Mhmm… Ya sudah, kalian semua, tunjukkan saya kemampuan kalian.” Ucap Rudolph, namun Hiiro dan yang lainnya hanya diam masih dengan ekspresi kebingungan.
“Mh? Ada masalah? Jangan bilang kalian tidak bisa menunjukkan pada saya status kalian?”
“Benar sekali.” Ujar Thaisi.
“ucapkan <<Status>> dalam hati kalian.”
Semuanya melakukan apa yang diucapkan raja. Sudah pasti Hiiro juga melakukannya, beberapa saat setelah ia mengatakan <<Status>> dalam hatinya, tiba-tiba muncul layar seperti yang ada di dalam game RPG di depannya.
Okamura Hiiro
LVL         1
HP          24/24
MP         120/120
EXP        0
NECT     10
ATK        13
DEF        8
AGI        27
HIT         11
INT         23
<<Magic Attribute>> None
<<Magic>> Word Magic (Single Chain Unlocked)
<<Titles>> Innocent Bystander – Word Traveller – Word Master




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Atherrea Translation - Blogger Templates - Powered by Blogger