Posted by : Unknown 20 Februari 2015

Aku minta maaf buat para pembaca, buat update chapter 6 bakal sedikit terlambat dari jadwal.

aku besok(sabtu) sama minggu ada urusan penting di RL, jadi mungkin ada sedikit keterlambatan untuk translate KJM. jadi aku kemungkinan bakal lanjut lagi pas hari seninnya

Aku sekali lagi minta maaf, tapi ini bener-bener penting.

untuk sementara aku kasih sedikit spoiler tentang chapter 6
---Silahkan Baca jika mau tau, tapi kalau merasa lebih baik menunggu versi fullnya, ga perlu dibaca---  'TL'


Setelah Hiiro menerima quest memburu goblin, dia langung pergi ke Hutan Clair, tempat quest berlangsung.
Di perjalanan, dia bertemu dengan slime, dan kemudian ia membunuh slime-slime yang ia temui di sepanjang perjalanan, hingga ia naik level.
Setelah itu, ia diserang oleh sekawanan goblin, ia kemudian membunuh goblin-goblin itu dengan Word Magic miliknya dengan mudah.
Setelah merasa cukup, ia kembali ke guild untuk menerima hadiah dari questnya.
Dan mulai keesokan harinya, ia memulai hunting untuk menaikkan levelnya.

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Oce gan ane tunggu kelanjutanyakelanjutanya,semoga sehat slalu

    BalasHapus
  2. Oce gan ane tunggu kelanjutanyakelanjutanya,semoga sehat slalu

    BalasHapus
  3. Tidak masalah. Kami bisa mengerti kok. Tetap semangatnya.!

    BalasHapus
  4. Yopz tetap semangat.Ganbate,cahyo,good job

    BalasHapus
  5. sip gan, sya akan tunggu chapter selanjutnya

    BalasHapus

- Copyright © Atherrea Translation - Blogger Templates - Powered by Blogger