Posted by : Unknown 29 April 2015

Ya, Atiri disini~

Aku mau ngasih beberapa pengumuman nih tentang progress proyek kita.

1. Proses translasi masih berjalan, cuma dengan speed yang lambat kalo chapter sama aku(kalo sama NicoNeko lancar) , aku lagi banyak tugas dan menyiapkan diri untuk UKK. mungkin 1 chapter bisa 1 minggu lebih baru dipost

2. Chapter 13 progressnya baru sekitar 50%, aku lagi nyari waktu buat ngerjainnya, cuma kemungkinan bakal dipost nanti hari sabtu atau minggu ini

3. Chapter 18&19 sudah selesai sama TLCAlttab, cuma aku masih bingung mending diupload atau engga, soalnya mengandung spoiler buat chapter 13-17.

4. Buat yang mau ikut mentranslate, kami terima, pm G+ nya aku( PM Me ), terus kasih tau chapter berapa yang mau dikerjain, supaya ga bentrok sama translator lain.



Untuk Sekarang, mari kita berdelusi tentang bagaimana kisah romance mereka berdua :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Atherrea Translation - Blogger Templates - Powered by Blogger